URL Khusus atau Unik dengan nama sendiri

Hai semua,,,, para Blogger mania,masih semangat kan untuk update artikel.
Malam ini saya begadang,enggak sengaja pas cek email lumayan banyak juga email yang masuk,tapi kok ada email dari om Google?biasanya kabar dari om Google tidak jauh jauh dengan urusan saya yang sedang gandrung ngeBlog he he he,karena penasaran dan untuk menghilangkan penasaran,akhirnya saya buka juga isi email nya om Google,jreng jreng , , ,
Ini dia email dari om Google

Makin penasaran dengan penampakannya,enggak nunggu lama langsung saya buka Link yng di kasih om Google,,,hohoi
Penampakan email om Google














Ternyata kabar om Google kabar baik untuk saya,cihuy , , ,
Kabar baiknya nih











Setelah saya berpikir sejenak,dan sambil lihat video penjelasannya,saya memutuskan menggunakan URL khusus dari om Google,karena menurut saya URL nya cukup bagus dan gak ribet kodenya seperti URL youtube dan google plus pada umunya,apalagi punya saya sesuai ID saya he he he,makasih ya om , , ,
Lebih jelas nya pelajari di sini supaya detail ya brai , , ,
Saya sendiri tadi baca ternyata persyaratan mendapatkan URL khusus ada syaratnya.

Persyaratan kelayakan

Untuk mendapatkan URL khusus untuk saluran, akun Anda harus bereputasi baik dan memenuhi beberapa persyaratan lainnya:
  • Memiliki 500 pelanggan atau lebih
  • Saluran berusia setidaknya 30 hari
  • Saluran telah mengupload foto untu ikon saluran
  • Saluran telah mengupload sampul saluran
Menurut syarat di atas rasanya kita semua pengguna akun om Google sudah layak mendapatkan URL khusus itu,sekian info URL Khusus atau Unik ini semoga bermanfaat,terimakaksih.
#Anda bisa mempelajari Link untuk URL khusus di SINI

































SHARE THIS POST ON:

G+

AUTHOR & EDITOR alt gambar

Priajadoel

Terimakasih atas kunjungan anda,Share dan Update artikel,masukkan email→» SUBCRIBE TO EMAIL

Follow Blog→»JOINT THIS BLOG
Comments
alt gambar alt gambar

2 comments:

  1. wah, mantaaaap bang.. sudah punya URL Khusus sekarang mah ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya hebat akang lah,kan akang senior,aku mah apa atuh
      btw,gak tau juga kang,kok sy bs dapat,perasaan sy masih ijo bayem soal beginian,makasih kang sdh mampir

      Delete

 
alt gambar
notifikasi
close