Tukar Link/Exchange

Banyak Blogger yang menggunakan cara tukar link untuk menambah pengunjung atau meningkatkan page range apalagi blogger pemula seperti saya,walaupun banyak para ahli atau Blogger senior yang sudah meninggalkan cara ini,namun masih saja ada yang menerapkan tukar link.Memang ini bukan cara satu satunya untuk meningkatkan jumlah pengunjung Blog,namun menurut saya ini adalah alternatif yang tidak terlalu buruk buruk amat,bagi teman teman yang ingin bertukar link dengan saya,dengan senang hati akan saya layani,walau saya Blogger pemula yang masih ijo bayem,namun tetap saya akan menerapkan aturan aturan tukar link supaya kita dapat merasakan manfaat dan tidak terjadi kecurangan diantara kita.

Berikut adalah aturan tukar link dengan Blog Priajadeol:
1.Anda follow Blog Priajadoel saya
2.Anda follow google+ saya
3.Anda like fans page facebook saya
4.Anda follow facebook saya
5.Anda follow twiter saya
6.Anda sering mampir di Blog Priajadoel saya,lalu tinggalkan komentar sesuai
   artikel,dan saya akan main ke Blog anda sambil meninggalkan komentar sesuai
   artikel anda
7.Anda pasang banner tukar link saya di Blog 
   anda dan saya akan mengecek blog anda lalu saya akan
   pasang banner anda di blog saya
8.Tinggalkan pesan jika anda sudah pasang banner tukar link saya
9.Anda dapat mengcopy banner tukar link saya di bawah
10.Semua link sosial media ada di sidebar
11.Ingin dapat follower gratis,silahkan klik di followergratis
12.saya akan mematuhi semua peraturan 1-9 selama anda juga patuh

                                    Nanti penampakannya  seperti ini:
Pepatah mengatakan sedikit sedikit lama lama akan menjadi bukit,satu langkah untuk mencapai puncak gunung.Peraturan ini saya buat dengan sadar sesadarnya,sekian dan  terimakasih.
SHARE THIS POST ON:

G+

AUTHOR & EDITOR alt gambar

Priajadoel

Terimakasih atas kunjungan anda,Share dan Update artikel,masukkan email→» SUBCRIBE TO EMAIL

Follow Blog→»JOINT THIS BLOG
Comments
alt gambar alt gambar

4 comments:

  1. Salam kenal Kang :) semoga sukses yah dan semangat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal balik kang,terimakasih sudah mampir

      Delete
  2. Link Exchange Sukses, Salam Kenal Mas.

    ReplyDelete

 
alt gambar
notifikasi
close