Tips Awet LDR Sampai Menikah


Yups,LDR itu hubungan jarak jauh,di pisahkan karena beda kota,beda Provinsi bahkan beda pulau sekalipun.Kemajuan teknologi salah satu penyebab maraknya LDR(hubungan jarak jauh)sering terjadi.Banyak di sekitar kita yang menjalani hubungan tersebut lantaran kenala di internet.Tidak ada yang aneh ataupun yang salah dalam LDR,hubungan LDR terjadi karena  instens komunikasi dan rasa nyaman terhadap si doi meskipun hal itu di lakukan hanya melalui media internet.Alasan seseorang memilih media internet untuk mencari pendamping pasangan hidup karena hal itu di anggap lebih mempunyai banyak pilihan yang sesuai kriteria ia inginkan.Tidak ada yang salah dalam mencari pasangan hidup melalui  internet maupun di real dunia nyata,hal tersebut  tergantung bagaimana kita yang menjalani dan  menyikapinya.

Berikut adalah Tips Awet LDR sampai Menikah:


1.Jaga komunikasi
Di jaman sekarang sudah banyak media untuk berkomunikasi,bisa dengan sms,telphon,video call Twitter,Facebook,Bbm dan MedSos yang lainnya.Dengan media tersebut bisa saling berkirim foto kegiatan yang sedang anda lakukan,sehingga terjaga dengan baik komunikasi dan selalu update tentang si doi.





2. Saling Percaya
Hal ini penting! karena inilah alasan kita menjalin hubungan LDR,berilah kebebasan dan kepercayaan kepada si doi untuk melakukan hobi dan kegiatan yang doi sukai,selama hal itu tidak menghianati hubungan tersebut.






3.Jaga Ego
Komunikasi yang di lakukan jarak jauh sangat sensitif terhadap hal yang sepele yang bisa berakibat badmood,dan merusak komunikasi.Tak jarang karena keegoan kita saat berkomunikasi,si doi jadi ngambek.Hal tersebut wajar terjadi karena kita tidak melihat mimik si doi dan hanya mendengar suara saja.




 
4.Berikan Hal Baru
Walaupun anda LDR bukan berarti tidak bisa memberikan sesuatu yang baru,supaya si doi tetap betah dan nyaman bersama anda,yang paling penting tetap membutuhkan anda.







5.Buat Komitmen
Tentukan arah dan tujuan hubungan anda,jangan sampai waktu yang telah kita luangkan selama ini menjadi sia sia karena tidak ada arah dan tujuan yang pasti.Masing masing saling menjaga komitmen tersebut.







5.Bertemu
Untuk membuktikan keseriusan hubungan anda,atur waktu untuk bertemu si doi,hal ini penting di lakukan karena si doi tidak hanya butuh suara dan gambar foto anda saja,tetapi kehadiran anda juga.Momen momen bertemu inilah yang tidak akan pernah di rasakan oleh pasangan bukan LDR,di sinilah melampiaskan rindu yang mendalam,bahagia yang luar biasa,dan hati yang berbunga bunga.

Jangan anggap LDR(hubungan jarak jauh)itu tidak bisa berlanjut ke pelaminan,sudah banyak contoh yang mampu menjalani sampai ke jenjang pernikahan yang kita impikan.Bagi yang sedang LDR semoga lanjut sampai pelaminan,bagi yang akan LDR semoga  Tips Awet LDR sampai Menikah dapat bermanfaat,Aminnnnn , , ,  !!!
Yang sedang menjalani LDR silahkan berbagi pengalaman,bagi yang tidak LDR boleh berkomentar.Sekian dan terimakasih.
SHARE THIS POST ON:

G+

AUTHOR & EDITOR alt gambar

Priajadoel

Terimakasih atas kunjungan anda,Share dan Update artikel,masukkan email→» SUBCRIBE TO EMAIL

Follow Blog→»JOINT THIS BLOG
Comments
alt gambar alt gambar

3 comments:

 
alt gambar
notifikasi
close