Priajadoel



Aneh,unik mungkin sedikit terdengar ketinggalan jaman
Priajadoel bukan hanya sekedar kata,namun bagi saya,Priajadoel punya arti penting,Pertama saya membuat akun dengan nama Priajadoel
 Priajadoel adalah gambaran diri saya,di lahirkan di kampung,semasa kecil kurang punya banyak teman,sering tidak di ajak bermain oleh teman,kurang bisa bergaul,dan kurang gaul,pemalu,pendiam,minderan,suka tidak
PeDe kalau di bilang jelek.Waktu kecil pernah di juluki Bagong karena tubuh saya gemuk,pendek dan sedikit hitam,namun banyak yang bilang saya anak pinter,baik ,penurut.
Priajadoel:kurang Religius,kurang ganteng,tidak mudah percaya sama orang,sedikit pelit,tidak bisa memadu padankan pakaiain,PeDe bertambah kalau di bilang,bagus kok,kamu pantes pakai baju ini , , ,
Priajadoel:kadang kadang merasa ganteng juga sih pas bangun pagi sebelum mandi he he he,terlihat cakep kalau di webcam,sekarang banyak yang bilang saya mirip Deny Cagur,walau saya sendiri tidak pernah mengakuinya.
Priajadoel:kuat pendirian, Gentleman,bertanggung jawab,bukan Playboy,dan belum pernah jadi Playboy,betah kalau ngobrol,kuat begadang,kurang focus terhadap keinginan,merasa nyaman walau sedang sendirian.
Priajadoel:Besar dan matang di perantauan,sudah teruji oleh kerasnya kehidupan,suka membaca,tidak terlalu aktif media sosial,cepat tanggap,menyukai Politik,penyuka segala sesutau tentang Internet,belajarnya otodidak.
Priajadoel:Pengin terlibat/menjadi aktivis LSM,pengin ikut suatu organisasi,paling tidak suka berurusan dengan aparat.
Misi terakhir adalah memperbaiki diri dan menjadi diri sendiri
Sudah lama pengin ngeblog,tapi baru sekarang memulainya,ngeblog untuk menampung uneg uneg dan sesuatu yang menjadi ganjalan pemikiran saya,menyimpan memori kehidupan pribadi maupun bukan pribadi saya.
Untuk keluh kesah,saran dan kritik silahkan ke sini
Yang pengen ngobrol atau sekedar sayhello,silahkan ke sini atau sini,terimakaksih.
Lokasi saya!
SHARE THIS POST ON:

G+

AUTHOR & EDITOR alt gambar

Priajadoel

Terimakasih atas kunjungan anda,Share dan Update artikel,masukkan email→» SUBCRIBE TO EMAIL

Follow Blog→»JOINT THIS BLOG
Comments
alt gambar alt gambar

1 comment:

 
alt gambar
notifikasi
close